Cheat Black Ps2 Lengkap | Cara Memasukkan kode black

Black is a first-person shooter video game, developed by Criterion Games and published by Electronic Arts. It was released in 2006 for the PlayStation 2 and Xbox video game consoles. The game is notable for its heavily stylized cinema-inspired action as well as its sound quality and focus on destructive effects during gameplay. Black has been said as having the best graphics for a first-person 


Cara Memasukkan kode black

Untuk memasukkan cheat code black ini cukup masukkan cheat di bawah ini pada nama profil, jangan lupa untuk menyertakan tanda penghubung (-) saat memasukkan cheat, kalo sudah klik DONE. Ketikkan cheat ini pada nama profil, tanda jika sukses nanti kamu akan disuruh memasukkan cheat lagi.

Unlock BFG

FG6S-WFZG-7MDP-PZGT

City Streets level-Unlock BFG (M249 Machine Gun)

G4P-ZGUJ-6SQJ-3X68
HQ6G-ZP3B-C5LE-WMXA
5SQQ-STHA-ZFFV-7XEV

Masukkan satu persatu semua cheat diatas, saat kamu memulai permainan kamu akan punya Senjata M249 bersama dengan senjata normal kamu.

Unlock the BFG for Veblensk City
4SUD-A2DX-8EBU-KFFX

Cheat Black ps2 Peluru tak terbatas

Peluru tak terbatas di game Black ps2 ini dinamakan silver weapon, nah untuk mendapatkan unlimited ammo di game black ini caranya cukup mudah yaitu dengan cara menyelesaikan game tersebut baik dalam mode hard, easy atau medium. Untuk tiap mode yang kamu tamatkan ketika kamu memainkannya lagi kamu akan mendapatkan peluru tak terbatas tergantung dari mode apa yang kamu tamatkan.

Punya senjata M16A2 di semua level

Selesaikan game dalam mode Black Ops, jika sudah terbuka maka senjata M16A2 akan bisa digunakan pada setiap tingkat kesulitan.

Mode Black Ops

Nah, kamu pasti bingung dengan mode black ops kan? Nah, mode ini hanya akan ada setelah kamu menyelesaikan mode hard. jadi selesaikan dulu mode Hard di game ini.


Unlockable MSAW

Cara memasukkan kode Black ps2 ini masih sama yaitu dimasukkan pada bagian profile.

5SQQ-STHA-ZFFV-7XEV

Alternatif cheat yang lain.

9NDH-293Y-P6MJ-829Q
8PPV-J8SY-KA8T-BPYK
G68Y-X5LB-N8PE-9D7N
5Q9E-4SEK-FJVV-C5HV
HQ6G-ZP3B-C5LE-WMXA
EG4P-ZGUJ-6SQJ-3X68
6DEG-7W3X-RKJF-TDF4
3K67-9J5G-NSQH-G49M
3ZEQ-JXH9-TR2H-Y87D
FG6S-WFZG-7MDP-PZGT

Tips Black misi terakhir

Di misi terakhir di ruang penyanderaan terakhir, disana nanti akan ada pintu diantara bunker kembar yang tidak terbuka. Dibagian kiri pintu tersebut ada lampu, nah jika kamu berdiri di lampu tersbut kamu akan terlindungi. para penjaga ga akan bisa datang ke kamu soalnya kamu sudah terlindungi oleh lampu yang menggantung, penjaga nantinya akan nembakin kamu tapi nanti kamu bisa nembakin mereka balik

0 Response to "Cheat Black Ps2 Lengkap | Cara Memasukkan kode black"

Post a Comment

Cheat Lainnya

close