Cheat Resident Evil 4 PS 2 | Tips dan Trik REsident Evil 4 PS 2


Kumpulan Cheat - Kumpulan Cheat - cheatyoo.blogspot.co.id

Cheat Resident Evil 4 PS 2 | Tips dan Trik REsident Evil 4 PS 2

Resident Evil 4 merupakan salah satu game terbaik di Playstation 2. Ciri khas dari game ini adalah petualangan. Tokoh utama dalam game ini adalah seorang polisi bernama Leon S Kennedy, ia berasal dari anggota STARS (ada pula yang mengatakan dari Racoon Police Department). Ia mendapat misi dari Presiden Amerika Serikat untuk menyelamatkan putrinya yang disandera oleh orang tak dikenal.


Tips & Trik Resident Evil 4 PS 2

Membunuh tangan kanan Salazar dengan mudah : Bekukan dengan Gas Nitrogen lalu tembak dengan Rocket Launcher, setelah itu kamu akan mendapatkan Jewel Crown.
Membunuh Salazar : Saat pertarungan baru dimulai, larilah ke Ujung Kanan lalu tembak tentacle nya sampai masuk kedalam dengan Shoutgun. Kemudian tembak mata kuning pada musuh maka Salazar akan muncul. Tembakan ROCKET LAUNCHER tepat di kepala Salazar. Uang yang di jatuhkan Salazar akan membayar ROCKET LAUNCHER kalian.
Membunuh Saddler : Lemparkan Granat kearah Saddler lalu berlarilah ke arah dan tekan tombol yang keluar. Lakukan ini 7-8 kali maka kalian akan memberikan ROCKET LAUNCHER.Tembakan ini ke Saddler.
Mendapatkan senjata P.R.L 471 : Kamu harus tamat misi professional mode. Jika sudah kamu akan mendapatkan senjata tersebut gratis dari Merchandise. Untuk namatinnya sangat mudah, kalian cukup pilih costum 2 yang leon pakai pakaian gangster dan ashley pakai kostum baja. jadi kalian tidak usah kebingungan mikir tentang keselamatannya ashley sebab serangan musuh tidak akan mempan dan kalau di culik pasti berat . ashley juga bisa dibuat umpan agar musuh sibuk menyerang dia sehingga kalian bisa menembaki dengan mudah.
Mendapatkan senjata Hand cannon : Tamatin Mercenaries dengan 5 bintang pada 4 lokasi dengan semua karakter. Leon, Ada, Krauser, Hunk, dan Wesker.
Tips Hemat Ammo/Peluru : Tembak bagian kepala Zombie sampai seperti kelilipan, lalu dekati sampai ada perintah “KICK” atau tendang. Dekati zombie yang jatuh tersebut lalu sayat dengan Pisau.
Tips lari kemudian berbalik badan dengan cepat : tekan stick PS2 kearah bawah sambil pencet Kotak, kemudian tembak lagi.
Unlock semua karakter di Mercenaries : mainkan Leon di castil secara agresif, jangan takut kalau amunisinya abis, sebab banyak di jalan. Dapatkan 4 bintang di castil sehingga kamu dapat karakter jack krauser, gunakan si Krauser untuk membuka semua karakter di mercenaries, sebab krauser paling bagus untuk hal itu.
Tips Point Banyak di Game Mini Mercenaries : Terdapat box berupa kotak harta karun yang isinya Time Glass. Time Glass ini bukan untuk tambahan waktu namun Bonus Point. saat ambil Time Glass tersebut kamu mempunyai waktu 30 detik untuk membunuh musuh sebanyak-banyaknya, karena dalam 30 detik point itu akan dikalikan 1000 X. Jadi atuh saja agar musuh jadi banyak dan berkumpul lalu ambil time glass tersebut dan gunakan senjata paling mematikan yang kamu punya.


Cheat Resident Evil 4 PS 2 | Tips dan Trik REsident Evil 4 PS 2


Tags : Cheat Resident Evil 4 PS 2 | Tips dan Trik REsident Evil 4 PS 2 | code resident evil 4 | tips and trik rrsident evil 4 ps 2 | resident evil 4 ps 2

0 Response to "Cheat Resident Evil 4 PS 2 | Tips dan Trik REsident Evil 4 PS 2"

Post a Comment

Cheat Lainnya

close